Wednesday 27 March 2013

Ketentuan Lomba Cerdas Cermat Jerman Festival Bahasa SMADA

Festival Bahasa Smada 2k13 adalah lomba bahasa dari SMA Negeri 2 Surabaya yang melombakan 4 bahasa sekaligus (Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Jerman dan Bahasa Jepang). Di bawah ini adalah Ketentuan Lomba Cerdas Cermat Jerman Festival Bahasa SMADA. Check it out!!!

Persyaratan :


·         Lomba individu
·         Cerdas cermat berisi materi Pengetahuan Umum Jerman
·         Panitia berhak menentukan jadwal lomba cerdas cermat peserta dan diberitahukan saat TM

Teknis lomba:

1.      Cerdas Cermat akan dibagi menjadi 3 babak
2.      Babak 1: peserta dihadapkan pada 20 soal (10 dalam bahasa Indonesia, 10 dalam bahasa Jerman) dengan waktu 10-20 menit. Dalam babak pertama ini, ke-40 peserta akan disaring menjadi 20 peserta.
3.      Babak 2: peserta dihadapkan pada soal-soal yang ada di LCD (soal dalam bahasa Indonesia). Babak ini menggunakan sistem gugur yang berarti jika peserta “salah” dalam menjawab 1 soal, maka ia langsung gugur sampai tersisa 3 peserta. Dalam menjawab peserta menuliskan jawabannya pada selembar kertas menggunakan spidol (spidol tidak disediakan panitia).
4.      Final: ketiga peserta akan diadu untuk menentukan tingkatan juara dengan memberi suatu text (tanpa spasi dan huruf kecil semua) dimana perserta harus membenarkan EYD teks tersebut. (durasi 10 menit)
5.   Biaya Pendaftaran : Rp 20.000,00


Hadiah:
Juara I trophy, sertifikat, Rp 200.000,00
Juara II trophy, sertifikat
Juara III trophy, sertifikat

Contact Person :

Bahasa Jerman    : Rizki / 082139526154

No comments:

Post a Comment